EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 19/11/2019 09:39:48  •  515 Views


ANALISA PENANGANAN KOMPLAIN TENANT PENYEWA GEDUNG DI MALL TAMAN ANGGREK

Created by :
DEWI PUTRI JULIANTI ( 201552047 )



SubjectPEDAGANG
GEDUNG
KOMPLAIN
Alt. Subject TRADERS
BUILDING
COMPLAINTS
KeywordKEPUASAN
CUSTOMER SERVICE
MALL

Description:

Customer Service (CS) adalah salah satu ujung tombak terpenting bagi perusahaan dalam membangun kepuasan pelanggan. Bagi PT. Mulia Intipelangi, peran customer service untuk menjadi pusat utama penerima komplen tenant memang sangatlah penting. Selain menciptakan hubungan baik antara tenant atau pelanggan, customer service juga harus pandai untuk menyelesaikan berbagai komplenan yang datang dari tenant, ini juga dapat di katakan dengan strategi mengokohkan brand image yang positif bagi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara-cara yang ditempuh customer service PT. Mulia Intipelangi sebagai manajemen pengelola gedung Mall Taman Anggrek dalam menangani complaint dari tenant, untuk mengetahui gambaran dan manfaat dari strategi kerja customer service dalam menangani complaint dari tenant, untuk mengetahui gambaran dan kendala-kendala dalam pelaksanaan program strategi kerja customer service Mall Taman Anggrek. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode pendekatan kualitatif deskriptif. Subjek penelitian penelitian adalah karyawan customer service mal taman anggrek. Narasumber terdiri dari key informan dan informan. Pada penelitian ini, peneliti hadir sebagi instrumen utama. Peneliti bertindak langsung sebagai perencana, pemberi tindakan, pengumpulan data, menganalisa data dan sebagi pelapor dari hasil penelitian. Data yang digunakan adalah data primer dari hasil wawancara dan data sekunder berupa literatur pendukung. Customer service didalam manajemen mall taman anggrek melakukan pelaksanaan strategi kerja dalam menangani keluhan dan komplain oleh tenant melalui pendekatan handling customer complaint dan langkah-langkah serta tahapan yang dilakukan dalam penanganan komplain tersebut. Ketiga strategi tersebut adalah Menganalisis Pelanggan, Menyusun Pesan, dan Respon Pelanggan..

Contributor:
  1. Euis Heryati,S.Sos.,MM.,M.Kom
Date Create:19/11/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552047
Collection ID:201552047


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-penanganan-komplain-tenant-penyewa-gedung-di-mall-taman-anggrek-13789.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13789-cover.Image.Marked.pdf - 134 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13789-Surat pernyataan.Image.Marked.pdf - 174 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13789-Surat pengesahan.Image.Marked.pdf - 164 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13789-abstrak.Image.Marked.pdf - 522 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13789-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 364 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13789-daftar isi.Image.Marked.pdf - 390 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13789-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 452 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13789-lampiran.Image.Marked.pdf - 667 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13789-lampiran berita acara kerusakan kaca.Image.Marked.pdf - 251 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13789-bab1.Image.Marked.pdf - 464 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13789-bab2.Image.Marked.pdf - 615 KB
  2. UEU-Undergraduate-13789-bab3.Image.Marked.pdf - 561 KB
  3. UEU-Undergraduate-13789-bab4.Image.Marked.pdf - 624 KB
  4. UEU-Undergraduate-13789-bab5.Image.Marked.pdf - 562 KB
  5. UEU-Undergraduate-13789-bab6.Image.Marked.pdf - 448 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CUSTOMER , CUSTOMER SERVICE , KEPUASAN , MALL , SERVICE



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141491429


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969246

Hits Today : 63740
Total Hits : 141491429

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan